Zikir Bersama Doakan Suami

343

WONOSOBO – Untuk mendukung pekerjaan para suami, Bhayangkari Polres Wonosobo menggelar zikir bersama. Kegiatan ini dalam memberikan dorongan spiritual kepada anggota Polri di Wonosobo agar diberikan kelancaran selama bertugas pada Operasi Lilin Candi 2013.
Zikir bersama dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo Ny Agus Pujianto, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Pranandya Subiyakto dan diikuti oleh 50 anggota. Kegiatan tersebut juga mengundang pembicara Ny Istiqomah dari Kantor Kementerian Wonosobo.
Dalam tausiyahnya, Ny Istiqomah me­nyampaikan sebagai seorang istri, merupakan sebuah kewajiban untuk mendukung pelaksanaan tugas suami. “Seperti kata pepatah di belakang seorang pria yang berhasil, pasti ada wanita yang selalu mendukungnya,” katanya.
Ketua Bhayangkari Wonosobo Ny. Agus Pujianto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain merupakan terobosan dari istri kapolri juga untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan tugas para suami agar senantiasa diberikan kelancaran dan keselamatan.
“Kami meyakini dengan kekuatan doa kami kepada suami yang bertugas akan memberikan kelancaran,” ujarnya
Ny Agus mengatakan, ke depan program zikir bersama oleh Bhayangkari akan terus digiatkan. Harapannya para suami yang merupakan anggota Polri diberikan kekuatan spiritualitas karena merupakan tulang punggung keluarga. (ali/lis)