Yamaha Sponsor Pertama PSIS

355

ANGIN segar berhembus di kubu PSIS, dalam persiapannya ke kompetisi Divisi Utama 2014 mendatang. Salah satu perusahaan, telah sepakat untuk mensponsori PSIS satu musim kompetisi ke depan. Adalah Yamaha melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS III Jawa Tengah yang menjadi sponsor pertama bagi PSIS musim kompetisi ini.
Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang (MJS) mengatakan, Yamaha memberikan sponsor satu musim kompetisi dalam bentuk dana segar, dengan kompensasi space produk di kostum resmi PSIS yakni di punggung bagian atas. Yoyok tidak bersedia menyebutkan nilai sponsorshipnya dengan alasan etika. Namun dia sangat berterima kasih pada Yamaha dalam hal ini PT YIMM yang telah bersedia mensupport PSIS di musim kompetisi ini.
“Saya berterimakasih atas kepercayaan ini, dan akan berusaha keras menjaga image Yamaha yang telah memberikan sponsorship pada kita. Caranya, PSIS harus bermain cantik, menghibur dan berprestasi,” ujar Yoyok Sukawi, kemarin.
Yoyok berharap agar kiprah Yamaha untuk PSIS ini diikuti oleh produk dan perusahaan lain di Semarang atau Jawa Tengah. Menurutnya, PSIS layak untuk mendapat sokongan semangat dari sponsorship, karena memang punya nilai jual yang tinggi. Selain punya nama besar, PSIS dikelola dengan profesional dan dipersiapkan dengan sangat serius. “PSIS adalah tim besar, penonton dan pendukungnya sangat banyak, PSIS adalah salah satu tim dengan suporter dan penonton paling banyak di Indonesia,” tegasnya. (smu)