Evan Dimas dkk Tiba di Semarang 13 Februari

328

Dilanjutkan Jumpa Fans
SEMARANG – Persiapan pelaksanaan big match antara PSIS menghadapi Timnas U-19 dalam laga ujicoba 14 Februari mendatang saat ini sudah mencapai 80 persen. Sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menggelar pertandingan penting tersebut telah dipenuhi. Termasuk kesiapan Stadion Jatidiri Semarang untuk menggelar laga tersebut saat ini juga telah terus dalam pengerjaan.
“Proses perbaikan lapangan serta lampu stadion saat ini juga masih terus berjalan. Yang jelas persiapan kita lakukan secara bertahap dan kini sudah memasuki sekitar 80 persen,” terang Kairul ditemui kemarin.
Untuk perbaikan lapangan, Kairul mentargetkan, pada 11 Februari mendatang proses perbaikan sudah harus selesai, mengingat pada 13 Februari, Evan Dimas dkk sudah tiba di Kota Semarang. “Target kami memang 11 Februari semua sudah clear. Dan selama proses perbaikan hingga hari H mendatang lapangan akan steril dari pemakaian. Jadi baru dipakai saat pertandingan ujicoba besok,” lanjutnya.
Sementara kemarin Badan Tim Nasional (BTN) PSSI telah merilis jadwal resmi Tur Nusantara yang akan dilakoni oleh Timnas U-19 selama bulan Februari hingga Maret 2014 mendatang. “Timnas akan tiba di Semarang 13 Februari dan pada hari itu mereka akan mengadakan jumpa fans serta press confrence. Hanya tempatnya masih belum ditentukan,” lanjut Kairul.
Kairul berharap laga ujicoba resmi perdana tersebut selain bisa menjadi suguhan menarik bagi masyarakat Kota Semarang juga bisa menjadi modal yang baik secara teknis maupun non teknis untuk PSIS. “Kami yakin ujicoba itu akan menjadi modal awal yang baik bagi PSIS sebelum benar-benar turun di kompetisi Divisi Utama mendatang,” pungkasnya kemarin. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.