Jajaki Striker Blasteran Arab – Thailand

420

Juga Komunikasi dengan Aldo Barreto
SEMARANG – Manajemen tim PSIS Semarang terus melakukan perburuan striker asing. Yang terbaru, saat ini manajemen telah melakukan komunikasi dengan striker asal Arab Saudi berdarah Thailand, Fahad Khaled Al-Dossary.
Manajer tim PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, jika tidak ada aral melintang, striker yang sempat mengikuti seleksi di tim Persib Bandung itu akan merapat ke Stadion Jatidiri Semarang dalam pekan ini.
“Sebenarnya kedatangan Fahad tergantung kita juga, karena kita yang membelikan dia tiket ke Semarang untuk dilihat kemampuannya oleh pelatih di sini. Tapi kita masih pertimbangkan dulu, kalau memang jadi ya sekitar Selasa (4/3) atau Rabu (5/3) dia akan merapat,” terang Liluk kemarin.
Pemain asal Arab Saudi yang lahir di Thailand 17 Februari 1987 dengan tinggi 176cm di musim 2013 kemarin sempat bergabung dengan tim asal Papua, Persiram Raja Ampat. Total dia hanya mencetak 4 gol saja selama 15 pertandingan memperkuat Persiram.
Sebelumnya pada musim 2010-2011, Fahad bergabung bersama tim Al Faisaly Arab Saudi, dan musim 2011-2012 bersama Al Qadasiyah Arab Saudi. Terakhir, bulan Januari kemarin, Fahad terlihat menjajal peruntungan di tim Persib Bandung namun gagal. “Yang jelas untuk satu kuota pemain asing kita inginkan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal, karena diharapkan nanti bisa mendongkrak kekuatan tim saat kompetisi,” sambung Liluk.
Selain Fahad, manajemen PSIS saat ini juga tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan striker gaek asal Paraguay yang musim lalu merumput bersama Gresik United, Aldo Barreto Miranda.
Namun tampaknya PSIS bakal menemui banyak kesulitan untuk mendatangkan Aldo Barreto. Pasalnya striker berusia 33 tahun tersebut juga sempat menjadi incaran beberapa tim elite di Indonesia seperti PSM Makassar dan Persib Bandung.
Kabar terakhir, calon seteru PSIS di kompetisi Divisi Utama, Persikabo Bogor kabarnya juga ngotot mendatangkan bomber yang juga sempat berkostum PSM Makassar, Persisam Smarinda, Persiba Balikpapan dan Bontang FC itu. “Kita juga masih puya kuota satu striker lokal yang masih kosong. Ya, prinsipnya di sisa waktu ini kami juga terus berusaha mencari, meskipun di satu sisi kita juga tidak ingin terlalu terburu-buru mendatangkan pemain,” pungkas Liluk. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.