Adu Kecepatan di Track Khusus

305

GELARAN Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 semakin seru. Ajang kompetisi basket pelajar se-Indonesia ini juga memberi kesempatan penonton untuk menjadi pemenang melalui supporting event Safe Care Mind and Spirit Roll On Game.
Pada supporting event Safe Care Mind and Spirit Roll On Game ini, para peserta akan diadu kecepatan serta kekuatan fisik secara individu. Tidak ada aturan khusus untuk mengikuti game seru ini. Untuk mengikuti permainan ini, caranya mudah. Permainan ini hanya diikuti oleh 4 peserta. Di awal permainan, setiap peserta harus mengenakan karung dengan posisi tidur di karpet khusus yang sudah disediakan.
Kemudian, peserta harus bergulung-gulung di atas karpet hingga mencapai box Safe Care. Peserta yang paling cepat mencapai box tersebut, akan memenangkan game ini. “Dengan game ini, kami harapkan brand awareness terhadap Safe Care meningkat. Selain itu, kami ingin memberikan experience baru bagi penonton Honda DBL,” ungkap Tri Jayanti Indah Darmadji, CEO PT Surabaya Indah Permai, produsen Safe Care. (*/smu)