Misi Sapu Bersih Laga Kandang

292

SEMARANG – Sabtu (10/5) besok PSIS akan melakoni laga kandang terakhir di putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dengan menjamu tim Persiku Kudus di Stadion Jatidiri Semarang.
Sebelumnya, Fauzan Fajri dkk juga telah melewati tiga laga kandang yaitu ketika menjamu Persipur Purwodadi, PSIR Rembang serta Persitema Temanggung. PSIS berhasil melewati tiga laga itu dengan kemenangan.
Selain ingin menjaga rekor kemenangan mereka, di laga versus Persiku besok, pihak panpel laga kandang PSIS berharap bisa mendapatkan peningkatan pemasukan di sektor penjualan tiket laga kandang mereka.
Ketua panpel laga kandang PSIS, Pujianto mengatakan, untuk saat ini catatan rekor pemasukan kandang PSIS masih mereka pegang ketika tim berjuluk Mahesa Jenar itu melakoni laga kandang versus PSIR Rembang. “Di pertandingan lawan PSIR pemasukan kita sekitar Rp 150 juta, dan saat ini masih menjadi rekor tertinggi. Terakhir lawan Persitema kemarin juga cukup tinggi tapi belum sampai ke angka ketika kita menjamu PSIR,” katanya kemarin.
Untuk harga tiket, pihaknya mengatakan tidak ada perubahan. Pihak panpel menurut Pujono juga masih tetap membuka tiket box sebelum pertandingan di beberapa titik seperti Stadion Citarum maupun di Stadion Jatidiri. “Untuk tiket box sebenarnya memang masih melum signifikan, karena mungkin kebiasaan penonton kita yang membeli tiket saat pertandingan di Stadion. Tapi kita akan terus memakai sistem itu dengan harapan bisa membantu penonton untuk membeli tiket,” lanjutnya.
Sementara ditemui di tempat yang sama di kantor sekretariat PSIS Jalan Ki Mangun Sarkoro kemarin manajer tim Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, pihaknya mentargetkan untuk menyapu bersis laga kandang terakhir versus Persiku Sabtu (10/5) besok.
Namun pihaknya juga meminta, Fauzan Fajri dkk di laga kali ini untuk tampil lebih ngotot dibanding laga sebelumnya. Karena dari catatan pertandingan calon lawan mereka Persiku Kudus juga memiliki rekor belum terkalahkan. “Persiku saat ini belum terkalahkan di pertandingan kandang maupun tandang mereka dan itu harus diwaspadai. Untuk strategi saat ini juga telah disiapkan oleh pelatih Eko Riyadi,” kata Liluk kemarin.
Selain itu, saat ini PSIS juga masih menunggu kondisi bomber mereka, Julio Alcorse yang masih terbaring dibelit cidera,”Kondisi Franky juga masih dipantau. Harapanya besok kita bisa tampil full team,” pungkas Liluk. (bas/smu)