Sammy Tebar Lagu Cinta

255

SIMPANG LIMA–Sammy Simorangkir semakin mantap bersolo karir. Mantan vokalis band Krispatih ini Jumat (9/5) malam tampil atraktif di even bertajuk Friday Sammy Live Concert yang digelar E-Plaza Semarang. Ratusan fans setianya larut dalam lagu-lagu romantis yang dinyanyikan.
Tembang Jatuh Cinta dinyanyikan Sammy sebagai lagu pembuka. Para penggemar yang kebanyakan kaum hawa pun langsung merangsek ke bibir panggung. Usai membawakan lagu bertema cinta, Sammy langsung menyapa penggemarnya.
“Apa kabar Semarang, senang sekali saya bisa bernyanyi di sini lagi. Oya, ada yang sedang jatuh cinta? Atau malah putus cinta?” katanya sambil tersenyum.
Malam itu, Sammy tampil elegan dengan balutan rompi hitam dipadu baju lengan panjang putih dan celana panjang hitam. Tak lupa ia mengenakan kaca mata minus yang menambah pesona penyanyi keturunan Batak ini.
Setelah berinteraktif dengan penonton, deretan lagu kembali disuarakan penyanyi yang pernah tersandung kasus narkoba ini. Seperti lagu Cinta Putih, Tak Kan Berhenti, dan Kesedihanku. Sammy juga sempat menyanyikan secara medly tiga lagu milik Chrisye, Glenn Fredly dan Cowboy Junior.
Hits Kesedihanku pada malam itu menjadi lagu favorit bagi para penggemar kaum hawa. Lagu tersebut mampu membangkitkan emosi penonton untuk bernyanyi bersama. Sebelas lagu dibawakan secara sempurna, dan sebagai tembang pamungkas, Sammy menyanyikan lagu Masih Ada. Konser Sammy malam itu pun banyak menebar lagu cinta bagi para fans setianya. (den/jpnn/aro)