Cemburu Buta, Pacar Ditodong Airsoft Gun

344

BARUSARI — Cemburu bisa membuat orang menjadi gelap mata. Seperti yang dilakukan Sr, warga Jalan Purnosari IV, Semarang. Ia nekat menganiaya kekasihnya, Anita Kristijanti Sutanto, 42, warga Perum Griya Syuhada Perdana, Tlogosari Kulon, Pedurungan. Anita mengaku ditendang dan dipukul Sr. Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat ditodong dengan senjata jenis airsoft gun. Tak terima dengan kejadian itu, Anita melaporkan Sr ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.
Aksi penganiayaan itu dialami Anita sudah cukup lama, tepatnya pada 24 April 2014 sekitar pukul 21.30 silam. Bermula saat Sr pulang kerja, dan mendapati Anita sedang bersama ketiga temannya di rumah kos Jalan Merpati Tengah, Semarang. Ketiga teman Anita itu Delia, Fiky, dan Novan.
Diduga karena cemburu, saat itu Sr langsung marah-marah. Hingga akhirnya terjadi adu mulut yang membuat Sr emosi. Bahkan, Sr sempat mendorong Anita sampai terjatuh. ”Saya sempat ditendang sampai tubuh terasa sakit. Paha kiri, lutut kanan dan siku kanan lecet-lecet,” katanya sambil menunjukkan lukanya.

Anita berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke dalam kamar. Tapi, Sr yang emosi terus mengejarnya. Sampai di depan pintu kamar, Sr sempat mengeluarkan senjata airsoft gun yang sudah dibawanya. ”Kepala saya ditodong. Saya takut tidak berani berlari atau berteriak,” ujarnya.
Usai kejadian itu, Anita mengaku sering ketakutan dan trauma. Ia bahkan nyaris tidak berani keluar kamar, apalagi bertemu dengan Sr. Tak heran, jika kejadian itu baru dilaporkan hampir selang sebulan setelah kejadian. ”Dengan sisa keberanian, saya memeriksakan diri ke dokter, lalu melapor ke sini (Polrestabes),” katanya.
Hingga kemarin, kasus penganiayaan ini masih dalam pengusutan aparat Reskrim Polrestabes Semarang. (fth/aro/ce1)