Kolonel Bueng Danrem Baru 073/Makutarama

334

SALATIGA — Jabatan komandan Korem 073/Makutarama, kembali diserahterimakan. Kali ini, Kolonel (Kav) Bueng Wardadi diamanati menjabat Danrem 073/Makutarama, menggantikan Kolonel (Inf) Stephanus Tri Mulyono.
Bueng Wardadi, sebelumnya menjabat sebagai Paban VII/BMN Slogad. Sedangkan Kol (Inf) Stephanus Mulyono, akan mengikuti pendidikan di Lemhanas RI.
Dalam kegiatan yang dihadiri para pejabat dan muspida di lingkungan REM 073/Makutarama, Kolonel Bueng menyatakan siap menjalankan tugas baru dan berkoordinasi dengan semua pihak.
”Selanjutnya, kami mohon doa dan dukungannya agar selama kami bertugas nanti mendapatkan kelancaran,” ujar Danrem kepada wartawan di sela kegiatan pisah sambut pejabat baru, akhir pekan lalu.
Disinggung persiapan pilpres mendatang, Bueng menegaskan, pihaknya fokus membantu Polri untuk pengamanan selama pilpres. Juga memastikan membantu kelancaran distribusi logistik pilpres di semua wilayah. Selain itu, Bueng juga memastikan anggotanya menjaga netralitas dalam pilpres mendatang. (sas/isk/ce1)