Produk Baru, Targetkan Penjualan Naik 30 Persen

282

SEMARANG – Produk matras baru, Super Fit, menargetkan bisa meningkatkan penjualan di Jateng hingga 30 persen pada tahun ini. Produk buatan Massindo Group tersebut mengincar konsumen di kelas entry level dengan menawarkan kualitas yang baik namun dengan harga terjangkau.
Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat, Witarsa Sugeng mengatakan mengeluarkan produk baru merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan pasar. Sejauh ini Massindo Group memiliki produk matras yang menyasar kelas menengah dan atas. Sehingga, untuk menjawab kebutuhan pasar, Super Fit sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas menengah bawah.
Super Fit dirancang dengan teknologi yang sudah dipatenkan oleh Massindo Group yaitu Couple Comfort, sebuah sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia. Berfungsi untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras sehingga mampu mengurangi goncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur.
”Harapan kami, produk baru Super Fit ini dapat diterima, digemari serta diminati dengan baik oleh konsumen di kelas entry level lantaran produknya dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan adanya produk ini diharapkan penjualan matras Massindo Group dapat meningkat kurang lebih 30 persen,” pungkasnya. (ric/smu/ce1)