Sibuk Menyanyi Lagi

379

Lama tak terdengar, Kurnia Sukma Wati atau yang pernah dikenal sebagai “Nia KDI ”, mulai muncul di dunia entertaiment. Gadis manis asli Semarang kelahiran 17 Maret 1988 ini siap kembali menyapa penggemarnya. Jalur musik dangdut masih jadi pilihan.
“Sekarang saya mulai sibuk menyanyi lagi. Setelah kontrak mengikuti program acara Dangdut Pesisir dan sinetron selesai di TPI selama satu tahun di tahun 2005, saya kembali ke Semarang lagi,” kata penyanyi yang masuk 20 besar Kontes Dangdut indonesia (KDI) 2004.
Selain menjadi penyanyi, Nia juga menjadi penyiar di Radio Pop dan pembaca berita di TVRI Jateng. Bahkan ia juga telah menyelesaikan kuliah dan menyandang gelar sarjana ekonomi dari Universitas Semarang (USM).
“Saya juga baru saja meluncurkan single kedua yang berjudul Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu), yang semua lagu dan musiknya digarap oleh Donny Andirra seperti single pertama saya berjudul Cowok Gegabah,“ jelasnya. Nia yang sekarang ogah dipanggil Nia KDI optimistis kalau album bergenre dangdut house bisa kembali meraih sukses. (ucl/jpnn/ton)