Suporter Bakal Adu Kompak

334

SEMARANG – Final basket cowok dan cewek, di final party Honda DBL Central Java Series – North Region 2014 di Knights Stadium besok bakal makin seru dengan dukungan suporter. Suporter empat tim finalis dari tiga sekolah yaitu SMA Theresiana 1 Semarang, SMAN 1 Pegandon Kendal dan SMA Kristen Satya Wacana Salatiga dipastikan bakal memberikan dukungan luar bisa dari atas tribun Knights Stadium, besok.
Selain itu, enam kelompok suporter yaitu suporter SMAN 3 Semarang, SMAN 2 Semarang, SMAN 4 Semarang, SMAN 5 Semarang, SMAN 7 Semarang dan SMAN 13 Semarang juga bakal datang untuk beradu yel-yel untuk memperebutkan supporter award tahun ini.
Bagi SMAN 1 Pegandon Kendal, tahun ini adalah kejutan, di mana tim basket cewek mampu menembus final. Bila di laga sebelumnya mereka minim supporter lantaran jarak Kendal-Semarang yang cukup jauh, maka di final besok mereka berjanji mengerahkan supporter untuk mendukung tim basket cewek saat berhadapan dengan SMA Theresiana 1 Semarang di final party. “Karena ini final, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mendatangkan suporter di final besok, sehingga bisa menambah motivasi anak-anak,” terang pelatih SMAN 1 Pegandon, Hasyami.
Sementara untuk suporter award, tahun ini bakal menjadi pembuktian lagi bagi Suporter Smapa Mania (Superman) karena dari musim ke musim, suporter setia SMAN 4 tersebut menyabet gelar supporter terbaik. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.