Pejabat Polres Dimutasi

356

TEMANGGUNG–Wakapolres Temanggung, Kompol Teguh Riyanto dimutasi ke Polda Jateng. Perpindahan perwira menengah ini juga diikuti oleh dua pejabat lainnya masing-masing kasatlantas dan kasatreskrim.  Serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Temanggung, Rabu (21/5) pagi kemarin.
Kasatreskrim AKP Agung Setyo Budi Utomo menempati posisi yang sama dengan wilayah tugas di Kabupaten Pati, sementara Kasatlantas AKP Fadli menempati posisi yang sama di Polres Sukoharjo.  Serah terima jabatan dilakukan di halaman markas polres setempat dipimpin Kapolres AKBP Dwi Indra Maulana dan dihadiri segenap jajaran personil dan staf polres tersebut. Kompol Teguh Riyanto selanjutnya bertugas di Polda Jateng dan penggantinya Kompol Purwanto yang juga dari Polda Jateng. 
AKP Fadli pindah menjadi kasatlantas di Polres Sukoharjo dan diganti AKP Andhika Wiratama yang sebelumnya bertugas di Polda Kaltim. Sedangkan AKP Agung Setyo Budi Utomo pindah sebagai kasatreskrim di Polres Pati. Penggantinya, Iptu Hermanto yang promosi dari Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi Polres Banjarnegara.
Kapolres Temanggung AKPB Dwi Indra Maulana mengatakan Polri khususnya perwira harus memiliki kompetensi, integritas dan wawasan yang luas sehingga mampu menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin berat dan komplek. (zah/lis)