Jelang Piala Dunia, TV LED Laris

311

MAGELANG — Menjelang pergelaran piala dunia di Brazil, bulan ini, sejumlah warga mulai mempersiapkan tontonan yang menarik. Salah satunya, membeli televisi jenis LCD dan LED.
Penjualan televisi jenis itu pun meningkat. Seperti penjualan di Mal Armada Town Square, Kabupaten Magelang.
”Akhir-akhir ini cukup ramai pembeliannya. Apalagi kita sedang ada program diskon,” kata Denny, satu sales promosi di outlet televisi.
Dalam sehari, pihaknya bisa menjual 5-6 televisi. Jumlah itu meningkat dibandingkan hari-hari biasa yang hanya berkisar 3-4 unit.
Penjualan masih didominasi televisi berukuran 32 inci. Kemudian, 42 inci dan 22 inci.
Dia memperkirakan, kenaikan penjualan terkait akan digelarnya piala dunia. ”Mungkin mau piala dunia, jadi banyak yang ingin menikmati dengan sempurna,” kata dia.
Dengan LED atau LCD, gambar yang dihasilkan akan lebih tajam. ”Apalagi jika menggunakan televisi dengan ukuran yang lebih besar.”
Menurut dia, banyak pembeli yang memilih di tempatnya, karena harga lebih murah. Juga banyak diskon menarik yang ditawarkan. ”Selain potongan harga ada juga bonus bracket.”
Andi S, warga Mertoyudan, Kabupaten Magelang mengaku mengganti televisi lamanya dengan LED jelang piala dunia. ”Supaya nontonnya lebih asyik saja. Bisa bareng-bareng.” (vie/isk/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.