Vicky Nitinegoro Memang Serbabisa

302

SEMARANG – Selain dikenal sebagai artis sinetron dan pemain film, artis tampan Vicky Nitinegoro ternyata juga pandai memainkan turntable. Penampilam atraktif Vicky Nitinegoro di Liquid Café Semarang, akhir pekan kemarin memuaskan dahaga para clubbers Kota Lunpia.
Dengan aliran electro dutch house diwarnai dengan dub step, pegunjung yang mayoritas remaja dipuaskan dengan dentuman musik dengan beat yang cukup keras membuat para penikmat dunia hiburan malam tak ragu menggoyangkan tubuhnya di dance floor dan berpesta pada malam itu. ”Apa kabar Semarang,” katanya saat tampil di balik meja DJ. Tak pelak pengunjung pun berteriak histeris menjawab sapaan dari DJ kelahiran Jakarta 13 Agustus, 30 tahun silam ini.
Ketampanan Vicky pun seakan menyihir ratusan pengunjung yang merangsak maju untuk mengabadikan foto, beberapa pengunjung pun nekat naik ke atas panggung hanya untuk bersalaman dengannya. ”Put your hands up!,” teriaknya.
Sexy dancer yang tak segan meliuk-liukkan badannya, membuat nuasa eksotis pun tercipta. DJ Home dari Liqiud MC Rici dan VJ Spastiv Lunatic yang turut tampil juga menghibur malam itu, sejumlah lagu dimainkan sehingga menambah meriahnya suasa yang menambah maraknya pesta malam itu. (den/smu/ce1)