Namira Syariah Rambah Pekalongan

416



PEKALONGAN-Selain menjadi kota batik dunia, Pekalongan juga dikenal sebagai kota santri. Tak lengkap pula, jika belum memiliki hotel berbasis syariah yang berbintang. Untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi, akan hunian Islami atau syariah yang berkualitas
“Di Kota Pekalongan belum ada hotel berbasis syariah yang bintang tiga. Padahal kebutuhan akan layanan hotel, cukup tinggi,” kata General Manager Namira Syariah Hotel Pekalongan, Dede Rahman, saat memberikan penjelasan, di ruang kerjanya, Rabu (4/6) siang kemarin.
Menurutnya, Namira Syariah Hotel Pekalongan didirikan di Jalan dr Cipto nomor 70 Pekalongan, dekat dengan jantung kota. Bahkan, dari pusat hiburan Plaza Matahari hanya 2 menit, dari Ramayana 5 menit, dari Alun-Alun Kota dan Masjid Agung, hanya 2 menit perjalanan.

”Hotel Namira Syariah ini dibangun 7 lantai, terdiri atas 73 kamar. Klasifikasinya, superior twin 35 kamar, superior double 18 kamar, deluxe 10 kamar, executive deluxe 5 kamar, suite 3 kamar dan president suite 2 kamar,” katanya.
Sedangkan fasilitas penunjang, katanya, 2 ruang meeting, 1 restaurant, free wifi, parkir mobil basement. “Untuk menu makanan, kami lebih mengutamakan Indonesian food, menu tradisional khas Pekalongan, dan Arabian food,” jelasnya.

Sesuai dengan konsep yang diusung, Namira Syariah Hotel menyasar kalangan pebisnis tekstil dari Surabaya dan Jakarta. Bahkan pedagang dari seluruh indonesia. Dengan asumsi, para pebisnis menginginkan tempat istirahat yang nyaman, kamar bersih, aman, murah, dan tidak untuk sekedar berekreasi.

”Kami tentunya akan tetap menggarap segmen lokal, dari government, coorporate dan individual. Dan para tenaga asing dari proyek PLTU di Kabupaten Batang,” urainya. Untuk memperkenalkan hotelnya, pada masa promosi Namira Syariah Hotel akan berlakukan harga spesial, mulai dari Rp 298.000. (han/ida)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.