Ingin Punya Butik Fashion

413

BERWIRAUSAHA sudah menjadi cita-cita Syakina Baswedan sejak dulu. Tak heran, jika model kelahiran Semarang, 24 September 1995 ini mulai mewujudkannya saat ini.
Menurut gadis yang masih satu keluarga dengan Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan ini, karir sebagai model tak bisa dijalani selamanya. Syakina pun mulai menyiapkan fondasi ekonomi untuk masa depan.
Kini, cewek yang baru saja lulus dari SMA Kesatrian 2 Semarang ini merintis bisnis penjualan busana online. ”Aku ambil baju dari Jakarta lalu dijual via online, hasilnya lumayan,” ujar pemilik tinggi badan 168 sentimeter dan berat 45 kilogram ini kepada Radar Semarang.
Bisnis tersebut dirintis karena suatu saat Syakina ingin memiliki butik fashion. Tak hanya itu, dia juga berencana mengikuti kursus make up. Selain menaruh minat di bidang fashion, Syakina juga ingin menjadi make up artist.
Gadis cantik ini melihat bisnis make up artist sangat prospektif ke depan. Klien bisa datang dari calon pengantin dan mereka yang ingin tampil spesial di berbagai acara.
”Mengelola salon juga menjadi cita-cita ke depan. Usaha make up dan salon banyak diprediksi akan terus berkembang,” ujar Syakina yang rela membongkar tabungan untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. (ric/aro/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.