Nonton Bola Lebih Nyaman dengan TV Lengkung

337

EVENT World Cup 2014 di Brazil, sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Tak heran banyak masyarakat yang mengganti TV lama dengan TV baru dengan layar lebar. Dewasa ini TV Layar lengkung menjadi pilihan konsumen, karena banyak kelebihan yang dimiliki. Sebagai toko elektronik yang selalu mengutamakan kualitas, Atlanta juga menghadirkan TV Layar lengkung.
Seperti LG misalnya, vendor Korea Selatan itu memperkenalkan OLED TV (Organic Light Emitting Diode) yang memiliki layar melengkung. Bentuk layar melengkung EA9800 dilengkapi fitur 3D. Layarnya membentuk kurva cekungan halus ke dalam pada bagian tengah, sehingga disebut-sebut dapat membuat mata pengguna memiliki jarak yang relatif sama untuk menjangkau setiap gambar tertayang pada layar. Teknologi OLED menjadi pembicaraan industri tak lepas dari keistimewaannya. Berbeda dengan berbagai teknologi pada TV layar datar (flat panel TV) sebelumnya, teknologi OLED tidak memerlukan rangkaian lampu sebagai pencahayaan belakang dalam menampilkan gambar.
Sebagai gantinya, masing-masing LED yang tertanam di dalamnya mampu untuk menghasilkan pencahayaan sendiri secara organik. Absennya pencahayaan belakang inilah yang secara signikan memangkas ketebalan TV keseluruhan, meningkatkan kemampuan menghasilkan detail gambar dalam warna dramatis dan konsumsi listrik lebih rendah. Keunggulan demikian membuat teknologi ini diyakini sebagai masa depan teknologi TV layar datar.
Bicara keistimewaan LG EA9800 sebagai, fitur kuncinya terletak pada teknologi 4-Color Pixels WRGB. Di samping pewarnaan dasar Red, Green dan Blue (RGB), LG memberikan tambahan komposisi warna putih (White) yang bertugas meningkatkan kecerahan warna tayangan.
Kolaborasi komposisi keempat warna ini kemudian disempurnakan teknologi Color Refiner memastikan keluaran warna-warni objek dalam tayangan tampil cemerlang dan nyaman di mata. Dita Atalanta TV Layar lengkung menurut Santoso tersedia dengan berbagai ukuran mulai 55 inch. (*/tya/smu/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.