UKSW Siap Kaji Visi Misi

311

SALATIGA—Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menyatakan kesiapan dan dukungannya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) Juli mendatang. UKSW akan bersikap terbuka terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan menyampaikan visi dan misinya di kampus tersebut.
Komitmen UKSW terhadap pelaksanaan Pilpres tersebut disampaikan Rektor prof John A. Titaley kepada Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Salatiga Kol. Kav. Bueng Wardadi saat berkunjung di kampus tersebut, kemarin. Menurut John, pihaknya mendukung Pilpres Juli nanti. ”Sebagai perguruan tinggi kami akan terbuka jika calon presiden dan wakilnya menyampaikan visi misinya,” terang John Titaley. 
Lebih jauh, John menyatakan, tugas UKSW sebagai lembaga pendidikan dalam ranah Pilpres adalah mengkaji visi dan misi para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden secara akademis. “Itu tugas kami,” tandasnya.
Sementara itu, Danrem 073/Makutarama Salatiga Kolonel Kav. Bueng Wardadi mengatakan bahwa jajaran Korem 073/Makutara siap membantu Polri dalam pengamanan Pilpres mulai proses tahapan hingga rekapitulasi suara. Selain itu, pihaknya juga siap membantu pengamanan dan kelancaran ditribusi logistik Pilpres di semua wilayah Korem 073/Makutarama. (sas/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.