Kampanye, Wabup Ogah Cuti

346

TEMANGGUNG—Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prasetyadi yang didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla wilayah Temanggung, tidak akan mengambil cuti untuk kepentingan kampanye pilpres 2014. Alasannya, masa kampanye yang akan diikutinya ditempatkan pada hari libur kerja.
“Saya tidak akan mengambil cuti. Ini sudah keputusan saya dengan Pak Bupati. Biasanya kalau mengambil cuti pak bupati sudah menginstruksikan secara bergantian, tapi untuk pilpres ini kami tidak akan mengambil cuti.”
Ia mengatakan, selam hari kerja, pihaknya sama sekali tidak akan mengambil cuti untuk mengikuti jalannya kampanye. Keputusan ini diambil agar selama hari kerja, roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. “Tidak, kami tidak akan mengambil cuti pada hari kerja, kami hanya akan memanfaatkan hari libur saja untuk mengikuti jalannya kampanye,” ujarnya.
Meski begitu, pihaknya tetap akan membuat surat pemberitahuan kepada Sekda Temanggung, KPU, dan Panwas, ketika akan mengikuti jalannya kampanye. “Meski aturannya tidak harus membuat surat izin cuti pada hari kerja, kami tetap akan memberitahukan kegiatan kami selama hari libur itu, terutama untuk kegiatan politik pada hari libur,” paparnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Relawan Joko Widodo – Jusuf  Kalla ini menuturkan, tim pemenangan Jokowi-JK Temanggung, sudah menyusun jadwal untuk pelaksanaan kampanye. Tim pemenangan memaksimalkan hari libur untuk melakukan kampanye. “Jadwalnya sudah ada, pada hari libur yakni Sabtu-Minggu akan dimaksimalkan untuk melakukan sosialisasi dan kampanye di berbagai daerah di Kabupaten Temanggung,” terangnya.
Meski begitu, Irawan tetap mengimbau, semua jajaran PNS di lingkup Pemkab Temanggung, tidak terjun dalam dunia politik. (zah/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.