Motor Polisi Raib di Kantor Polisi

323

SIAPA bilang kantor polisi selalu aman dari aksi kejahatan. Buktinya, sepeda motor seorang anggota Unit Sabhara Polrestabes Semarang raib saat diparkir di kompleks kantor polisi. Polwan apes itu diketahui bernama Rusmini, 43. Ia kehilangan motor Honda Beat bernopol H 6699 CP saat diparkir di halaman lapangan Mapolrestabes Semarang Jalan Dr Sutomo.
Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi Senin (9/6) lalu. Awalnya, korban memarkir motornya sekitar pukul 06.45. Setelah itu, Rusmini masuk ke dalam kantor untuk berdinas. ”Saya buru-buru, jadi begitu parkir langsung masuk ke dalam kantor,” katanya.
Korban lantas bekerja seperti biasa, tidak mempedulikan keamanan motornya. Sebab, biasanya motor diparkir dan selalu aman, apalagi di lingkungan kantor polisi. Setelah jam dinas selesai, anggota Polwan ini bermaksud pulang. Namun sampai tempat parkir, korban kaget bukan kepalang mendapati motornya sudah tidak ada di lokasi. Ia bertambah bingung saat tidak menemukan kunci kontak motor di dalam tasnya.
Kuat dugaan, kunci motor tertinggal di motor, dan belum sempat diambil karena terburu-buru. Nah, saat itulah pelaku beraksi membawa kabur motor korban. ”Dugaan kuat, kunci tertinggal dan motor dicuri,” kata seorang petugas Polrestabes Semarang.
Atas kejadian itu, korban melaporkan ke SPKT Polrestabes Semarang. Hingga kemarin, kasus pencurian motor di lingkungan kantor kepolisian ini masih dalam penyelidikan aparat Satreskrim Polrestabes Semarang. (fth/aro/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.