Deklarasi Sahabat Prabowo di Makam

337

DEMAK-Kaum pemuda di Demak, kemarin, ramai-ramai mendeklarasikan terbentuknya komunitas Sahabat Prabowo. Deklarasi dilakukan di Makam Pahlawan, Jalan Pemuda, Kelurahan Kalicilik, Kecamatan Demak Kota.
Ketua Sahabat Prabowo, Muhamad Faizin mengungkapkan bahwa komunitas yang dipimpinnya tersebut secara terbuka mendukung pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli nanti. “Kami galang para pemuda untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” ujar Faizin didampingi sekretarisnya, Diaul Firdaus, kemarin.
Menurutnya, jaringan Sahabat Prabowo telah dibentuk hingga ke pedesaan. Ada 7 orang sebagai tim inti serta 105 anggota lainnya bertugas bergerak di setiap kecamatan.
Faizin menambahkan, pihaknya menargetkan bisa meraup 70 persen suara khusus dari kalangan pemuda di Demak. Sementara itu, kalangan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Demak juga mendukung Prabowo-Hatta.
Ketua FSPMI Demak, Agus Makmun mengatakan, buruh mendukung Prabowo karena dialah yang berani menandatangani kontrak penghapusan outsourcing bagi pekerja di perusahaan atau pabrik. “Kami memiliki anggota sebanyak 1.150 orang dari kalangan buruh,” jelas Agus Makmun yang hobi berziarah di makam auliya ini. (hib/ida)