Kerja sambil Traveling

326

SUDAH sejak SMP, Yenny Setya Lestari terjun di dunia modeling. Sejumlah prestasi diraih gadis berusia 19 tahun ini. Yenny sempat masuk 15 besar finalis Putri Indonesia tingkat Jawa Tengah 2013.
”Kalau jadi model sejak duduk di bangku SMP, terus sering ikut lomba dan menang. Yang terbaru masuk 15 besar finalis Putri Indonesia Tingkat Jawa Tengah,” katanya kepada Radar Semarang.
Dara cantik kelahiran Semarang, 1 Agustus 1994 ini juga kerap menghiasi beberapa produk kecantikan dan majalah. ”Dari pemotretan yang saya jalani, saya senang karena bisa mendatangi tempat-tempat baru yang eksotis seperti Karimun Jawa. Itung-itung jalan-jalan, karena saya hobi traveling,” ucap gadis lajang ini.
Di samping sebagai model, Yenny juga mempunyai kerja sampingan sebagai Sales Promotion Girls (SPG) salah satu produk rokok. ”Saya kadang heran, pekerjaan kami halal, tapi gara-gara oknum yang nakal, image SPG menjadi jelek. Tapi, saya tidak malu, karena menurut saya, apa yang saya lakukan adalah pekerjaan yang halal,” kata gadis yang suka mengoleksi tas dan sepatu ini. (den/aro/ce1)