Mahasiswa PTN Bugil di Panti Pijat

732

PERILAKU mahasiswa yang satu ini tak pantas dicontoh. Bukannya rajin kuliah, tapi justru asyik ’berbugil ria’ bersama seorang terapis di panti pijat. Hal itu terungkap saat aparat gabungan Polrestabes Semarang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah titik Kota Atlas, Selasa (10/6) sekitar pukul 23.00. Razia dengan sasaran panti pijat, tempat karaoke, warnet, serta sejumlah titik yang rawan dipakai praktik mesum.
Mahasiswa tersebut bernama Stefanus, 22. Ia diamankan bersama 28 orang lainnya, di antaranya sejumlah perempuan pemandu karaoke (PK). Saat digerebek, Stefanus berada di kamar panti pijat tanpa mengenakan sehelai baju dengan seorang terapis bernama Mira. Panti pijat yang diduga disalahgunakan untuk praktik prostitusi tersebut berada di kawasan Tembalang, Semarang. Keduanya bahkan sempat kaget dan ketakutan ketika petugas menggerebeknya.
”Saya capek habis futsal, makanya mampir pijat. Baru sekali ini,” kata Stefanus kepada polisi.
Mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Tembalang ini tak menyangka jika malam itu ada penggerebekan dari aparat Polrestabes Semarang. Stefanus tidak bisa mengelak, karena saat digerebek dirinya dalam kondisi bugil. ”Cuma dipijat saja, tidak ngapa-ngapain kok,” kilahnya.
Razia malam itu langsung dipimpin Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono. Selain panti pijat, sasaran razia lainnya adalah warung remang-remang, tempat karaoke serta tempat yang rawan dipakai berbuat mesum. ”Ini sebagai upaya kami untuk memerangi penyakit masyarakat yang sudah meresahkan. Seperti miras, mesum dan aksi perjudian,” katanya.(fth/aro/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.