Pameran Otomotif Perkuat Destinasi Wisata

336

Pekalongan Auto Show 2014

PEKALONGAN-Hotel Sahid Mandarin mengumpulkan 16 merek mobil ternama di Indonesia dalam gelaran bertaraf nasional ‘Pekalongan Auto Show 2014’ di Sahid International Convention Centre Dupan Square Complex, sejak 11-15 Juni 2014, mulai pukul 09.00-21.00. Diramaikan pula 33 produk pendukung dari otomotif dan perbankan.
Wali Kota Pekalongan, Basyir Ahmad, Rabu (11/6) kemarin, turut membuka acara tersebut. Selain didampingi segenap jajarannya, dihadiri pula Kapolresta Pekalongan AKBP Rifki SH Sik, Letkol Infatri EkoW serta beberapa pejabat penting di Pekalongan dan sekitarnya. “Jika bermanfaat lebih banyak bagi umat, maka pameran yang positif ini harus digelar,” kata Basyir Ahmad menegaskan dukungannya.
Menurut Basyir, tempat pameran yang luas dan representatif tersebut, sangat mendukung impiannya menjadikan Kota Pekalongan sebagai destinasi wisata. “Nantinya dengan adanya jalan tol dan double track bisa saja kota ini hanya dilewati. Karena itulah, harus ada terobosan baru untuk menjadikan kota tetap kondusif dan representatif,” katanya.
Sementara itu, General Manager (GM) Sahid Mandarin Hotel, Aris Dwi Atmoko mengaku sengaja mendatangkan merek-merek otomotif ternama. “Selain pameran mobil-mobil baru, sport, motor premium, motor klasik, juga banyak konten menarik lainnya pada pameran kali ini,” ucapnya.
Sementara itu, pameran kali ini meliputi mobil antik, mobil sport 2 generasi, motor premium, service+accesories Harley Davidson, lomba foto otomotif, lomba booth terbaik, cuci mobil gratis, hunting carwash+ model, diskon spesial aksesories mobil, freestyle performance, batik car competition, sound quality contest, sound quality loud contest, parade drifter/slalom oleh drifter nasional, parade band, parade DJ, fashion show by top model 88 Jakarta, dance competition, lomba menggambar, full doorprize, hadiah utama sepeda motor, event komunitas segala jenis mobil. Bisa juga disaksikan kehebatan dan ketangkasan drifter atau pe-slalom nasional dari Toyota Team Indonesia Jakarta (TTI) hari Sabtu pukul 14.00 dan Minggu pukul 10.00 di area pameran.
”Dengan event ini, kami harapkan masyarakat otomotif nasional khususnya Jawa Tengah, bisa mengetahui bahwa Pekalongan bisa menggelar acara berkelas nasional yang di-support brand-brand premium,” pungkasnya. (han/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.