CitraSun Hadirkan 2 Cluster Baru

362

SEMARANG – Grup Ciputra mempersembahkan CitraSun Garden Semarang ”Serenity at the Hill. Terletak di kawasan elite Bukit Sari, di atas perbukitan Kota Semarang yang sejuk seluas 20 ha dengan masterplan yang sempurna, perumahan ini sangat diminati kalangan atas.
CitraSun Garden didesain untuk menjadi green sanctuary tengah kota. Konsep pembangunan unit rumah mengusung spirit green living, yakni rumah-rumah modern yang eksklusif dengan lingkungan hijau, bersih dan rapi. ”Konsep pengembangan kawasan perumahan dengan sistim cluster ini didesain dengan konsep rumah tanpa pagar, infrastruktur bawah tanah dan sistem keamanan 24 jam. Perumahan modern ini semakin terasa dengan kehadiran fasilitas Triple Play (telepon–TV–internet) dengan teknologi U See TV dari Telkom,” jelas Marketing Manager CitraSun Garden Berlian Febriani kemarin di kantornya.
Perumahan dengan harga antara Rp 1,3 miliar-Rp 7 miliar dengan kualitas bangunan prima ini diminati tidak hanya orang Semarang tetapi juga luar Kota Semarang seperti Kudus, Solo, Jakarta dan lainnya. ”Mereka membeli rumah di CitraSun Garden tidak hanya untuk tempat tinggal tetapi juga untuk investasi,” tambahnya.
Untuk penjualan, CitraSun Garden mengunakan kebijakan harga fixed price (harga pasti) sehingga konsumen tidak perlu khawatir harga kemahalan. Diskon berlaku hanya untuk penggunaan sistem bayar cash, KPR maupun in house. Selain promo diskon pada sistem bayar, CitraSun Garden juga memberikan promo lainnya seperti in house 24X, DP diangsur 15 X, bebas biaya KPR dan save up to Rp 300 jutaan (limited stock)
Setelah sukses dengan Cluster Diamond Hill dan Cluster Emerald Hill pada 2 tahun pertama, saat ini dilanjutkan dengan pembangunan Cluster Ruby Hill dan Saphire Hill. Rumah mewah bergaya arsitektur modern tropis ini mempunyai Fasilitas Club House 3 Entrance dilengkapi dengan swimming pool, mengajak para penghun memanfaatkan dan mempertahankan pola hidup sehat.
Cluster Saphire Hill terdiri atas beberapa tipe rumah yaitu Aquamarine 375/335, Aspial 180/146, Axinite 162/210, Agate 162/90 dan tipe terbaru yaitu Ammonite 162/147. Sedang Cluster Ruby Hill ini terdapat beberapa tipe rumah yang merupakan platinum edition dalam pengembangan terbaru di antaranya adalah tipe Amarillo 232/220, Ametrine 273/220, Asteria 324/264, Aquamarine 335/375 dan yang terbaru adalah tipe Amazonite 291 /264. (tya/smu/ce1)