Siap Tantangan Baru


787

BAGI Henny Ervin, dunia marketing sudah lama dia tekuni. Beragam produk yang ditawarkan dan tantangan yang mengikutinya, sudah banyak dia rasakan. Namun semuanya dijalani perempuan asli Gamer Pekalongan tersebut dengan penuh keikhlasan.
“Dari dulu pekerjaan saya tidak jauh-jauh dari marketing. Saya cukup menikmatinya, seperti sekarang di hotel syariah. Tentunya sangat beda dengan hotel pada umumnya,” kata Sales Executive Namira Syariah Hotel, Henny Ervin ramah.
Henny pun berkisah dirinya mengawali karir marketing di Bank Danamon. Kemudian pindah ke beberapa dealer mobil, seperti Mitsubishi dan lainnya. “Namun Hotel Dafam Pekalongan lah, yang membawa saya ke dunia marketing perhotelan,” kata perempuan kelahiran 5 November 1983 yang didapuk sebagai Sales Executive pada 2011 lalu.
Namun kini, Hotel Namira Syariah membuatnya tertarik untuk bergabung sejak Juni sebagai Sales Executive juga. “Di hotel syariah, tantangannya memang berbeda, karena harus pilih-pilih konsumen. Tidak bisa bebas seperti hotel umum. Kami harus lebih selektif agar kedua belah pihak bisa nyaman,” terangnya.
Diakuinya, marketingnya beda dengan yang lain. Kalau sebelumnya bebas untuk semua kalangan, kini hanya untuk kalangan terbatas yang cocok dengan sistem syariah. Namun dirinya sudah punya target konsumen, terutama pengusaha batik. “Intinya saya siap menerima tantangan bekerja di hotel ini. Sudah siap menerima semua risikonya,” pungkasnya. (han/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.