Target Menangkan 80 Persen Suara

303

PEKALONGAN-Ribuan pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Kota Pekalongan mendeklarasikan tim pemenangannya di Lapangan Sorogen Pekalongan pada Jumat (13/6) kemarin. Adalah pendukung dari berbagai elemen partai dan organisasi di bawahnya, mulai dari Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP dan PBB. 

Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta, Balgies Diab menegaskan bahwa pihaknya menargetkan 80 persen suara pemilih di Kota Pekalongan. “Target kami bisa 108 ribu pemilih untuk nomor satu Prabowo-Hatta. Angka tersebut unik, karena sesuai HUT Kota Pekalongan yang ke 108,” ucapnya penuh semangat.
Dalam kesempatan tersebut, kata-kata penyemangat dari ketua partai pengusung, menjadikan pendukungnya tetap bersemangat kendati di bawah terik matahari. Isu-isu yang ramai di masyarakat juga diangkat dalam setiap statemen orator. Dari isu penjualan pulau, klaim budaya dari negara lain, sampai isu presiden boneka. “Kami berharap semua pemilih hadir pada saat hari pencoblosan. Sehingga harapan kami bisa menang bisa terwujud,” harapnya.

Acara semakin meriah dengan adanya hiburan musik dangdut. Serta bagi-bagi doorprize kepada peserta kampanye yang hadir. (han/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.