Belanja di Minimarket, Motor Mahasiswi Dicuri

310

BARUSARI – Nasib apes dialami Mayang Dara, 21, warga Kabupaten Pati. Ia kehilangan motor Yamaha Mio bernopol K 21160 BG di minimarket Alfamart Jalan Halmahera Raya, Semarang, Selasa (17/6) malam.
Pelaku dengan mudah mencuri motor, karena Mayang lupa mengambil kunci motor. Ia kaget, karena hanya selang waktu tidak lebih dari 5 menit, motornya sudah melayang
Sebelum kejadian, Mayang sengaja datang ke minimarket sekitar pukul 19.00 untuk berbelanja. Sampai di lokasi, ia langsung masuk ke dalam untuk memilih barang belanjaan. Sial, tanpa disadari kunci kontak masih menempel di motor. ”Saya lupa tidak mengunci motor, karena memang sedang buru-buru,” akunya saat melapor ke Polrestabes Semarang, Rabu (18/6).
Selang 5 menit kemudian, Mayang baru sadar jika kunci tertinggal. Bergegas, ia pun lari ke luar untuk mengambil kunci motor. Sayang, sampai depan Mayang terperanjat karena mendapati motornya sudah tidak ada. ”Pas ke depan motor sudah hilang. Padahal biasanya digunakan untuk ke kampus,” imbuhnya.
Spontan Mayang langsung menjerit. Ia berusaha bertanya kepada sejumlah orang, tapi tidak ada yang tahu. Diperkirakan pelaku terekam closed camera television (CCTV) di minimarket tersebut. (fth/ton/ce1)