Kadarlusman Kantongi SK

402

SEMARANG – Pelantikan pengurus baru Pengkot PBSI Kota Semarang di bawah kepemimpinan ketua umum baru Kadarlusman yang sedianya akan dilakukan 22 Juni 2014 besok dipastikan bakal mundur. Mundurnya pelantikan kepengurusan PBSI Semarang dikarenakan beberapa hal termasuk kesibukannya sebagai Sekertaris Komisi C DPRD Kota Semarang.
“Rencana awal memang pelantikan akan dilakukan 22 Juni di Hotel Metro Semarang. Tapi karena beberapa hal yang berhubungan dengan tugas saya yang tidak bisa ditinggalkan maka kemungkinan besar akan mundur setelah Lebaran mendatang,” kata Kadarlusman saat dihubungi melalui ponselnya kemarin
Pria yang akrab disapa Pilus itu mengatakan, terkait dengan rekomendasi pengukuhan, saat ini kepengurusan PBSI Semarang di bawah komandonya telah mengantongi rekomendasi baik dari Pengprov PBSI Jateng maupun KONI Kota Semarang. “Rekomendasi sudah tidak ada masalah, baru saja kita juga sudah menerima SK (Surat Keputusan) dari Pengprov. Tinggal masalah waktu saja soal pelantikan kepengurusan baru ini,” sambungnya kemarin. Sedianya menurut Pilus, agenda pelantikan juga akan diisi dengan beberapa agenda termasuk latihan bersama dari pengurus baru serta perwakilan dari klub-klub bulutangkis yang ada di Kota Semarang. “Saat ini kita juga sedang merencanakan untuk menggelar pertandingan persahabatan antar klub. Ya mungkin untuk silaturahmi dulu sebelum nanti kita akan masuk ke program-program kejuaraan untuk pembinaan,” lanjutnya kemarin.
Seperti diketahui, Kadarlusman akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum baru Pengkot PBSI Kota Semarang periode 2014-2018 melalui agenda Muskot Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar pada bulan Februari 2014 kemarin. Muskotlub terpaksa digelar lantaran sebelumnya 22 klub anggota PBSI Semarang mengajukan mosi tidak percaya kepada Ketua Umum PBSI Semarang sebelumnya yaitu Andika Setiawan.
Di dalam Muskotlub yang dihadiri 19 anggota sah PBSI Semarang tersebut, Kadarlusman terpilih setelah mendapatkan 12 suara mengalahkan satu calon lainnya yaitu Andi Karidasusila yang mendapatkan tujuh suara. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.