Liburan, Siapkan Program Menarik

305

MAGELANG – Libur sekolah dimanfaatkan hotel untuk menarik minat pengunjung dengan program-program menarik. Kebetulan libur sekolah kali ini bersamaan dengan libur puasa sehingga program yang ditawarkan pun berkaitan dengan puasa Ramadan.
Public Relations Manager Atria Hotel & Conferfence Magelang Candid Erdiata mengatakan, program liburan yang ditawarkan adalah School Holiday Package. Sementara untuk puasa ada program khusus yang banyak diminati pengunjung.
“Kami ada program buka bersama (buber). Ada 2 paket yang bisa dipilih. Paket takjil saja dan paket takjil plus dinner Rp 65.000,” paparnya.
Menurutnya, berkaca pada tahun lalu, program ini paling laris alias diminati pengunjung. Pihaknya berharap, dengan promo-promo yang ditawarkan, banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Atria. Mengenai okupansi hotel, kata Candid, sekitar 30 persen. Dan tingkat kunjungan juga masih stabil.
Sementara itu Rabu (17/6) kemarin, Atria Hotel mengadakan sumbang darah bekerja sama dengan PMI Kota Magelang. Kegiatan itu untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni.
Sumbang darah ini melibatkan karyawan hotel dan para klien. “Dari kegiatan donor darah kali ini, PMI Kota Magelang mendapatkan 31 kantong darah dari 27 orang karyawan dan 4 orang klien hotel,”ujar Candid.
Pada mulanya sumbang darah ditujukan untuk menarik sukarelawan baru dan juga sebagai penghargaan kepada semua pendonor darah di seluruh dunia yang secara rutin mendonorkan darahnya setiap tiga bulan sekali.
Dengan diselenggarakannya program CSR – donor darah ini, Atria Hotel Magelang memberikan penghargaan kepada pendonor darah yang hadir, yang kebanyakan adalah manajemen dan staf hoteldan juga beberapa klien hotel.
“Kegiatan sumbang darah yang rutin diadakan 2 kali dalam 1 tahun ini, selain dapat menyelamatkan jiwa manusia, juga bermanfaat bagi pendonor. Terutama dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga akan berdampak positif terhadap kesehatan tubuh,”tuturnya. (mg4/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.