Jalan-jalan Hilangkan Bosan

467

Bagi para pengguna jasa layanan Kantor Pos, tentu tak asing lagi melihat dara satu ini. Esti nama intimnya. Sebagai miss Luber, ternyata esti masih tetap menyempatkan waktunya untuk jalan-jalan usai bekerja.
Terkenal ramah dan cantik, memang melekat pada dara kelahiran 2 Februari 1990 ini. “Memang sih aku seneng jalan-jalan, dengan itu aku bisa temukan hal yang baru dan menarik,” katanya sambil melempar senyum.
Selain menjadi hobi, tujuan lain dari jalan-jalan adalah membuang rasa bosan dan supaya tidak gendut. “Habis kerja, pasti capek dan bosan. Makanya cari suasana yang beda biar gak bosan. Biasanya isi perut dulu baru jalan-jalan, biar terbakar kalorinya dan nggak gendut “papar pemilik nama lengkap Esti Suwarni ini sambil tertawa.
Esti sendiri mengaku, jika dia setiap hari jalan-jalan seuasai pulang kerja, entah ke mall ataupun ketempat-tempat yang sejuk. “Kalau lagi pengen yang ramai ya ke mall. Kalau lagi pengen yang seger-seger ya ke pegunungan atau di tempat yang banyak pohon-pohon hijaunya,” pungkasnya. (mg4/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.