Lagi, CitraSun Garden Gelar Open House

362

Bebas Biaya KPR dan Gratis AC

SEMARANG–CitraSun Garden Semarang Serenity at the Hill yang dikembangkan Grup Ciputra, salah satu pengembang perumahan kelas menengah, merupakan perumahan di kawasan elite Bukit Sari. Dikenal pula sebagai kawasan perbukitan Kota Semarang yang sejuk dan nyaman. Luas lahan sekitar 20 hektare dengan masterplan yang sempurna serta menawarkan quality living premium dan didesain untuk menjadi green sanctuary tengah kota.
“Kami akan menggelar open house pada Minggu (22/6). Dengan menghadirkan cluster Ruby Hill dan Amethyst. Open house dengan tema Summer Goal, menghadirkan program menarik bagi konsumen Jawa Tengah,” kata Marketing Manager CitraSun Garden, Berlian Febriani, kemarin di kantornya.
Menurutnya, konsep pembangunan rumah ini mengusung spirit green living. Konsep ini, banyak ditemui di rumah–rumah modern yang eksklusif dengan lingkungan hijau, bersih dan rapi serta waste management yang eco–friendly.
“Konsep pengembangan kawasan perumahan dengan sistem cluster ini didesain dengan konsep rumah tanpa pagar. Infrastruktur bawah tanah dan sistem keamanan 24 jam. Perumahan modern ini semakin terasa dengan kehadiran fasilitas triple play (telepon–TV–internet) dengan teknologi U See TV dari Telkom,” jelasnya.
Perumahan yang berkonsep lingkungan dengan kualitas bangunan prima ini hadir untuk membidik segmen menengah ke atas. “Penjualan rumah segmen menengah ke atas di Kota Semarang cukup bagus dan memiliki potensi tinggi. Karena pembeli tidak hanya dari Kota Semarang, tetapi juga dari luar Kota Semarang seperti Kudus, Solo, Jakarta dan lainnya,” katanya.
Menurutnya, mereka membeli rumah di CitraSun Garden tidak hanya untuk tempat tinggal, tetapi juga untuk investasi. ”Karena itulah, kami berani menargetkan penjualan 100 unit rumah baru,” tandasnya.
Menyinggung program penjualan, imbuhnya, CitraSun Garden menggunakan kebijakan harga fixed price (harga pasti, red), sehingga konsumen tidak perlu khawatir harga kemahalan. Sedangkan diskon berlaku hanya untuk penggunaan sistem bayar cash, KPR maupun in house.
Selain promo diskon pada sistem bayar, CitraSun Garden juga memberikan promo lainnya seperti in house 24 kali , DP diangsur sampai dengan 15 kali, bebas biaya KPR dan save up to Rp 300 jutaan (limited stock).
Pembangunan Cluster Ruby Hill dan Saphire Hill dilakukan setelah sukses dengan Cluster Diamond Hill dan Cluster Emerald Hill pada 2 tahun pertama project CitraSun Garden Semarang. Rumah mewah bergaya arsitektur modern tropis ini mempunyai fasilitas Club House 3 Entrance yang dapat diakses oleh Cluster Ruby Hill dan Saphire Hill.
CitraSun Garden Semarang memberikan fasilitas terbaik untuk para penghuni pada kawasan cluster terbaru ini. Yaitu Club House dilengkapi dengan swimming pool dan communal space yang ditata dengan landscape yang baik. ”Ini bertujuan mengajak para penghuni memanfaatkan dan mempertahankan pola hidup sehat,” tandasnya. (tya/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.