Pemain Baru Unjuk Kekuatan

299

GROBOGAN – Pertandingan Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kabupaten (Kejurkab) Grobogan hari kedua, Kamis (19/6) kemarin, yang melangsungkan partai semi final berlangsung seru. Para atlet bermain habis-habisan untuk memperebutkan tiket final hari ini.
Pertandingan babak penyisihan semi final berlangsung sengit. Pemain yang tergolong lama tidak lantas mendominasi. Beberapa pendatang baru mulai memperlihatkan prestasinya. Kejuaraan bulu tangkis yang didukung oleh Djarum Foundation itu memang banyak pemain baru, terutama di kategori pemain usia dini. ”Untuk pemenang dari delapan besar masih banyak didominasi klub unggulan seperti FORZA dan Mrapen. Tetapi juga banyak dari pemain baru yang masuk final,” kata Sumarli, Ketua PBSI Grobogan.
Kejurkab yang diikuti oleh oleh 381 peserta dengan jumlah pertandingan 272 untuk partai tunggal dengan 195 partai dan pertandingan 77 partai. Sedangkan klub yang mengikuti sebanyak 25 klub. Menurutnya pertandingan tahun ini, lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sebab, kelas yang dipertandingkan mulai kelas dini sampai veteran.
”Besok paginya (hari ini, Red) adalah babak semi final untuk usia dini sama anak. Sedangkan untuk final dimulai pukul 14.00 sampai selesai,” terang anggota DPRD Grobogan. Bagi pemenang, panitia menyediakan hadiah satu, dua, tiga dan harapan satu dan dua.
Ketua seksi pertandingan Suseno mengatakan, selama pertandingan antusias dari pemain dan supporter sangat tinggi. Bahkan dari kelas usia dini, anak dan umum banyak penonton. Mereka mendukung memberikan semangat untuk atlet yang didukung. ”Selama babak penyisihan pertandingan berlangsung seru. Dan saya pastikan besok partai final pertandingan akan bertambah sengit,” ujarnya. (mun/jpnn/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.