Pengobatan Gratis di Terminal Tidar

301

MAGELANG – Polres Magelang Kota bekerja sama dengan PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Magelang menggelar pengobatan gratis di Terminal Tidar Magelang kemarin (19/6).
Jumlah pasien yang berobat dalam HUT Bhayangkara Ke-68 ini sebanyak 163 orang. Mereka terdiri atas kru, awak angkutan umum, pedagang terminal maupun penumpang. Pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Tommy Aria Dwianto dan Kabagsumda Kompol Jumiati. Juga Kepala Perwakilan Jasa Raharja Magelang Ahmad A. Situmeang dan PA Teknik Aulia Rahmaningtyas.
Pada kesempatan tersebut kapolres menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan PT Jasa Raharja (Persero). Karena selama ini telah bekerja sama mengadakan kegiatan pengobatan gratis yang rutin dilaksanakan setiap bulan.
Kepala Terminal Eko Priyono mengatakan pengobatan gratis sangat bermanfaat baik bagi para penumpang maupun para awak dan kru kendaraan umum. Sehingga dengan tubuh yang sehat dari para awak angkutan maka kasus kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisasi.
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Magelang, Ahmad A. Situmeang berharap kegiatan pengobatan gratis yang telah berjalan selama ini dapat mempererat hubungan kerja sama antara PT Jasa Raharja (Persero) dengan Polres Magelang Kota sehingga dapat memberikan sinergi yang lebih baik dalam melayani masyarakat.
Ditambahkan Kasubag Humas Polres Magelang Kota AKP Esti Wardiani selain pelayanan kesehatan gratis, memeriahkan HUT Bhayangkara ada kegiatan bersih-bersih, berkunjung dan mengadakan syukuran pada tanggal 30 Juni. Serta yang menjadi puncak acara adalah pelaksanaan upacara. (*/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.