Rumah Kos, Investasi Mudah

342

SEMARANG–Rumah kos, bisa dijadikan salah satu pilihan berinvestasi. Salah satunya adalah rumah kos New Grand Sekarwangi Cluster yang dekat dengan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes).
”Pengembang sangat yakin, ke depannya rumah kos ini sangat menguntungkan bagi calon pembeli. Karena dibangun di sekitar kampus ternama di Kota Semarang,” kata
Manajer Pemasaran New Grand Sekarwangi Cluster, Rina.
Dijelaskan, New Grand Sekarwangi Cluster tidak hanya menyediakan rumah kos, tetapi juga rumah hunian. ”Yang menarik, desain atau model bangunan bisa disesuaikan dengan permintaan calon pembeli. Sehingga kepuasan dan kenyamanan menjadi prioritas utama yang dijanjikan oleh pengembang,” katanya.
Pada tahap awal, imbuhnya, pengembang hanya akan membangun 18 unit. Ini merupakan lanjutan proyek sebelumnya, yang sudah sukses di pasaran. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, pengembang akan menambah unit sesuai permintaan pasar.
”Dengan jarak sekitar 5 menit dari kampus Unnes, pengembang sangat yakin rumah kos ini akan diminati mahasiswa. Dengan begitu, calon pembeli bisa meraba sendiri keuntungannya memiliki rumah kos ini,” tuturnya.
Terkait dengan harga, jelasnya, berada di kisaran Rp 300 jutaan. Harga tersebut, tidak terlalu tinggi jika untuk investasi jangka panjang. ”Inilah yang membuat kami yakin, calon pembeli akan jauh dari kata rugi jika berinvestasi pada rumah kos ini,” imbuhnya. (ari/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.