Nasdem Bekali Relawan Menangkan Jokowi-JK

290

DEMAK-DPD Partai Nasdem Demak, kemarin, mengumpulkan sebanyak 170 relawan se-Demak. Mereka dibekali untuk menyosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Jokowi-JK di lingkungan masing-masing.
Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Relawan Nasdem, Nur Rohman; Koordinator Relawan Jateng Fadholi; Ketua DPC PDIP Demak yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Mugiyono serta seluruh kader Nasdem.
Wakil Ketua Relawan Nasdem, Iryan Muttaqin mengungkapkan bahwa tim relawan Nasdem siap memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang. “Karena itu, para relawan kami bekali bagaimana cara menyosialisasikan capres-cawapres yang kami usung tersebut,” terangnya, kemarin.
Menurutnya, sebelum dilakukan pembekalan, seluruh relawan mengawali dengan senam jantung sehat di halaman Kantor Nasdem, Jalan Sultan Hadiwijaya, Kota Demak.  Nur Rohman menambahkan, pihaknya siap menargetkan 70 persen perolehan suara di Demak. “Meski demikian, kami harus bekerja keras melakukan sosialisasi,” jelasnya. 
Sementara itu, Ketua DPC PDIP, Mugiyono mengatakan, pihaknya berterimakasih dengan adanya dukungan dari relawan Nasdem. “Kami optimistis Jokowi-JK akan memenangkan pertarungan. Ini salah satunya adanya dukungan relawan,” katanya.
Dalam pileg lalu, Partai Nasdem telah meraih 3 kursi di DPRD Demak. “Ini bekal yang bagus untuk memenangkan Jokowi-JK. Karenanya, harus solid,” ujar Mugiyono. 
Fadholi juga menambahkan, bahwa tanda-tanda kemenangan Jokowi-JK sudah di depan mata. Indikasinya, angka 2 identik dengan warna bendera Indonesia, yakni merah dan putih. Sedangkan, partai pengusung berjumlah 5 sesuai dengan isi Pancasila. Partai pengusung tersebut adalah PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI. “Sekali lagi, kemenangan sudah di depan mata,” ungkap Fadholi optimistis. (hib/sct/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.