Agus Riyanto Ketua PGI Semarang

439

SEMARANG – Agus Riyanto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Semarang untuk periode 2014-2018 dalam musyawarah kota (Muskot) yang digelar di Semarang, Jumat (20/6) kemarin.
Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Semarang itu menggantikan kepengurusan sebelumnya dibawah kepemimpinan Hadi Purwono yang telah habis masa kepengurusannya. Muskot yang dihadiri 13 dari 15 klub golf itu dipimpin Sekretaris Umum PGI Jateng, Mulyono Hadipranoto. Agus bersama tim formatur diberi waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan.
”Kami berharap agar agenda Pengkot PGI Semarang bisa sinkron dengan Pengprov. Terutama dalam hal mempersiapkan atlet-atlet yunior untuk menghadapi PON 2016 di Jabar,” kata Mulyono.
Di antara klub yang hadir dalam Muskot tersebut yaitu Semarang Olympic Golf Club (SOGC), Semarang Golf Club, Manyaran Indah, Persatuan Golf Maritim Indonesia, FEB Undip, dan Persatuan Golf Tugu Muda.
”Calon yang muncul hanya Pak Agus Riyanto dan secara aklamasi beliau terpilih sebagai Ketua Umum PGI Kota Semarang untuk periode 2014-2018 mendatang,” tandas Mulyono yang juga Sekum KONI Jateng tersebut. (bas/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.