Bupati Dapat Kejutan Kue Ultah

339

MUNGKID– Sejumlah kader PDI Perjuangan memberikan kejutan kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin di hari ulang tahunnya, kemarin. Hari ini (25/6) orang nomor satu di Kabupten Magelang itu genap berusia 38 tahun.
Surprise diberikan oleh para kader di ruang dinas bupati. Tanpa memberikan kabar, rombongan yang dipimpin Ketua PAC Ngablak Mul Budi Santoso ini langsung masuk ke ruangan sembari membawa kue ulang tahun.     
Sontak hal itu membuat Zaenal kaget. Sekligus, merasa senang atas perhatian kader-kader satu partainya itu. “Terus terang saya sendiri lupa kalau besok (hari ini, red) ulang tahun,” kata Zaenal.     
Mul Budi Santoso mengatakan sengaja mempersiapkan kejutan kepada Bupati Magelang. “Kalau besok (hari ini, Red) belum tentu ketemu jadi kita siapkan saja sekarang mumpung beliau di kantor,” ungkap dia.     
Di hari ulang tahunnya itu, dia berharap bupati diberikaan panjang umur dan kesehatan supaya bisa terus mengabdi kepada masyarakat. “Kita juga berharap beliau semakin amanah dan dicintai masyarakat,” imbuhnya.     
Menurutnya, banyak tokoh besar PDI Perjuangan yang dilahirkan di bulan Juni ini. Termasuk presiden pertama Soekarno. (vie/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.