Pemain PPSM Mangkir Latihan

341

MAGELANG– Belum adanya kejelasan terkait gaji dan bonus pemain membuat pemusatan pelatihan tim PPSM Sakti yang sedianya dimulai pekan kemarin belum juga terlaksana. Para pemain belum kembali ke Magelang.       
Pelatih kepala PPSM, M Hasan mengatakan, sebenarnya program latihan sudah mulai dilakukan pada Kamis (19/6) kemarin. Namun dengan kondisi seperti ini, jelas tidak memungkinkan.     
Padahal, kata dia, pihaknya sudah merencanakan berbagai program latihan di bulan ini. Termasuk saat bulan puasa nanti. Bahkan, pihaknya sudah merencanakan pertandingan eksebisi melawan klub dari super liga dan divisi utama. “Kita semula rencanakan persabahatan dengan PSIM Jogjakarta dan PSS Sleman,” ungkap Hasan.     
Namun, sejauh ini rencana itu belum dibahas lagi secara detail. Mengingat manajemen juga masih disibukkan soal pendanaan tim yang terkatung-katung.
Hanya saja, Hasan mengaku tetap menginstruksikan para pemainnya supaya berlatih sendiri di rumah masing-masing. Menjaga kondisi fisik sangat penting. “Jangan sampai setelah libur panjaang stamina menurun penampilan juga,” ungkap dia.     
Mengenai semangat bertanding, ia mengaku akan berusaha membangkitkan lagi anak-anak asuhannya tersebut. Terpenting, hak-hak pemain seperti bonus dan gaji bisa diselesaikan oleh manajemen.  
“Semangat bertempur saya rasa bisa dibangkitkan. Tapi, bonus dan gaji diharap bisa diselesaikan dulu,” ucapnya. Salah satu pemain PPSM Jordi Kartiko mengaku masih berada di Malang sampai saat ini. Dia belum tahu kapan kembali ke Magelang. “Belum tahu, kalau sudah dipenuhi hak-hak kita mungkin secepatnya ke sana,” lanjutnya.     
Sebagaimana diketahui, hingga kemarin, manajemen belum juga menyelesaikan tunggakan gaji bulan Mei dan Juni. Juga bonus kemenangan dua pertandingan. (vie/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.