Transformers 4 Geser X-Men

333


SEMARANG – Film dengan genre action Transformers 4 : Age Of Extinction karya sutradara terkenal Michael Bay kembali menjadi film yang digemari penikmat film. Premiere film pengusung tokoh robot Optimus Prime dan Bumblebee ini sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Transformers 4 ini berhasil menggeser film fantasi lain yakni X – Men : Days of Future Past dan film Maleficent yang mulai diputar di awal bulan.
Marketing Komunikasi E-Plaza Semarang Sapto Utomo mengatakan, untuk mengakomodir membeludaknya penonton, manajemen membuka 2 studio yang masing-masing berkapasitas 199 kursi. ”Pemutaran film dibagi menjadi 4 waktu, karena dengan 2 studio. Hal ini dilakukan karena pada pemutaran pada hari pertama, tiket langsung terjual habis,” katanya, Rabu (25/6).
Ia belum bisa memastikan sampai kapan antrean penonton di loket penjualan tiket akan terjadi. ”Kebetulan berbarengan dengan liburan sekolah, kami perkirakan kenaikan pengunjung akan mencapai 400 persen,“ ujarnya.
Bayu Satria Permadi, 17, mengaku sengaja menonton Transformer 4 karena saat ini telah masuk masa libur sekolah. Ia menyempatkan datang bersama 15 kawannya untuk nonton bareng. “Kebetulan kami selalu mengikuti film ini, bahkan film ini telah kami tunggu kehadirannya di Semarang,“ tukasnya.
Puji Rahayu, 35, karyawan swasta memilih memesan tiket untuk hari Sabtu agar ia bisa mengajak kedua anaknya menonton. “Besok akhir pekan rencananya mau nonton sama keluarga dan suami saya,“ katanya singkat. (den/ton/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.