Belajar Kelola Usaha

477

Bisnis fashion saat ini memang cukup menarik. Penampilan lebih menarik bahkan sesuai dengan tren terbaru menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Hal tersebut menarik bagi Sasi Yunita, sehingga dirinya betah bekerja di Nobby Fashion bertahun-tahun sampai sekarang.
“Kerja di Nobby Fashion saya jadi banyak pengalaman bisnis. Tentunya belajar tentang ritel fashion dan belajar mengelola usaha,” ucap gadis asal Noyontaan Pekalongan tersebut.
Selama bekerja, gadis kelahiran 20 Juni 1992 tersebut tentunya harus paham betul dengan produk yang dijualnya. “Pasti sangat mengasyikkan bisa bikin orang senang. Membantu konsultasi fashion yang pas. Sehingga bisa membuat seseorang berpenampilan lebih baik dan menarik,” jelasnya dengan senyum.
Tren fashion 2014 saat ini, bertepatan dengan Ramadan. Di tokonya juga menghadirkan dress Akantus, dengan motif abstrak di padukan dengan blazer. Menurutnya produk terbaru tersebut jika dikenakan dengan kerudung dengan warna senada bisa membuat perempuan terlihat lebih elegan.
Dia menjelaskan perkembangan dunia fashion tidak hanya terjadi di perkotaan saja. Namun di daerah pinggiran juga mengenal tren busana. Terbukti pelanggannya tidak hanya dari perkotaan saja, namun daerah pinggiran seperti Limpung juga sangat banyak. Untuk itu agar lebih dekat dengan pelanggannya, pihaknya membuka cabang baru di wilayah Limpung. (han/ric)