Biznet Gelar Lomba Mewarnai

276

SEMARANG – Mengisi liburan sekolah, perusahaan layanan data center, internet dan tv kabel Biznet coba memberikan hiburan bagi para kostumer yang memiliki anak kecil. Salah satunya lewat lomba mewarnai karakter Max3 di Biznet Jalan Pandanaran Semarang, kemarin.
Puluhan peserta nampak asik untuk mewarnai tokoh Nino Gajah, Don Anjing, Niel Kakaktua Macao, Kitty Kucing, dan Nana Kelinci yang ada pada selembar kertas. Resa Utomo, Marketing Executive Biznet Semarang mengatakan gelaran lomba mewarnai ini adalah bentuk kepedulian guna lebih dekat secara emosional kepada para costumernya. “Ini bukan cuma lomba, tapi kita ingin mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang positif,” katanya kepada Radar Semarang.
Menurutnya, dengan sebelum dilakukan lomba mewarnai para peserta diharuskan untuk memperkenalkan dirinya didepan peserta lainnya dan menceritakan hobi yang diliki. “Selain itu, kami ingin melatih keberanian peserta lomba didepan umum agar kelak mereka punya kepercayaan dan rasa keberanian yang tinggi,” paparnya. (den/smu)