Donor Darah, Simbol Pembersihan Diri

350

SEMARANG – Menyambut Ramadan, Hotel Dafam Semarang mengadakan donor darah. Acara dengan tema ‘ Bersihkan Darah, Bersihkan Hati, Menyambut Bulan Suci’ ini berlangsung di Piccadilly Lounge dan Bar, Kamis (26/6) siang lalu.
Acara donor darah ini, diikuti oleh tamu hotel, karyawan hotel dan beberapa grup dari Dafam management. Adalam acara ini ditargetkan bisa mengumpulkan 60 kantong darah yang akan diserahkan PMI Semarang.
“Donor darah biasanya hanya butuh waktu sekitar 10 menit namun bisa memperpanjang usia dan menolong nyawa seseorang yang membutuhkan hingga bertahun-tahun lagi. Acara ini sekaligus menyambut Ramadan,” kata Namira Fanessa, Public Relations Executive Hotel Dafam Semarang.
Sementara itu, Fahrurazzi, General Manager Hotel Dafam Semarang menambahkan, menjelang momen Ramadan, sengaja digelar donor darah sebagai simbol membersihkan diri sebelum memasuki bulan suci. “Kita juga ingin meringankan sesame. Alhamdulillah, dari target 50 kantong bisa terkumpul 60 kantong,” ujarnya. (den/smu)