Smartfren Luncurkan Smartphone Low End

266

SEMARANG – Smartfren terus berinovasi menghadirkan smartphone dengan teknologi tinggi. Di segmen low end, Smartfren menawarkan produk murah dengan spesifikasi lengkap, Andromax C2.
Head of Regional Smartfren Jateng-DIY dan Kalimantan, Aris Martoko mengatakan, Smartfren Andromax C2 mengalami berbagai peningkatan pada spesifikasinya. “Smartfren Andromax C2 berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan kemampuan dapur pacu yaitu prosesor Snapdragon Dual Core berkecepatan 1,2 GHz Cortex A7,” katanya, kemarin.
Menurutnya, RAM 512MB akan mengoptimalkan kinerja smartphone ini untuk membuka berbagai aplikasi. Sedangkan untuk media penyimpanan data, terdapat memori internal 4GB, yang dapat diperluas hingga 32GB dengan slot micro SD pada memori eksternal.
Ditambahkan, soal harga, Smartfren Andromax C2 dibanderol dengan harga Rp749.000 (termasuk PPN). Harga tersebut sudah termasuk gratis kartu perdana Smartfren dan paket data sebesar 600 MB, yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya berlaku selama 7 hari. “Selama menyambut Ramadhan, kami ada program khusus penjualan dengan harga Rp 649.000,” imbuhnya. (aln/jpnn/smu)