Sosialisasi Pimpinan Unit Perusahaan

278

KUDUS–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setelah melakukan sosialisasi melalui media musik dangdut keliling di beberapa kecamatan, kini KPU Kudus menemui pimpinan perusahaan. Tujuannya, agar pimpinan perusahaan memberikan sosialisasi kepada karyawannya.
Komisioner KPU Kudus Eny Misdayani mengatakan, sosialisasi dengan target utama buruh, dilakukan dengan bantuan pimpinan di sebuah perusahaan. Untuk itu, kemarin pihaknya mendatangi PT Pura untuk melakukan sosialisasi Pilpres. ”Kami bertemu dengan pimpinan-pimpinan perusahaan yang ada di PT Pura,” katanya.
Dengan langkah tersebut, diharapkan nantinya semua buruh bisa mendapatkan informasi terkait Pilpres. Pihaknya terus mencoba melakukan sosialisasi, teramsuk meminta bantuan kepada pimpinan unit perusahaan untuk meneruskannya kepada pekerja yang ada di bawah naungannya.
Selain di PT Pura, pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi di sejumlah instansi yang ada di Kudus. hari ini rencananya sosialisasi akan dilakukan kepada Pemuda Muhammadiyah dan Aisiyah.
Sosialisasi akan terus dilakukan hingga menjelang Pilpres yang akan dilaksanakan pada 9 Juli mendatang. Berbagai tahapan diberikan, termasuk mengingatkan kapan waktu pemilihan dilakukan. ”Kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi hingga akhir melalui berbagai kegiatan,” katanya.
Selain itu, juga mengingatkan agar saat menentukan pilihan jangan berdasarkan iming-iming dari tim sukses, termasuk uang.
Harapannya, masyarakat bisa turut membantu seperti dengan mengadakan kegiatan dan pemateri nantinya bisa diminta dari pihaknya. Sehingga sosialisasi Pilpres nantinya bisa berjalan maksimal. (lis/lin)