Pemain PPSM Ogah Kembali

294

MAGELANG– Sejumlah pemain PPSM Sakti Magelang mengaku masih belum akan kembali ke pemusatan latihan. Mereka baru akan kembali setelah ada kejelasan soal gaji dan bonus yang belum diberikan.
“Sebelum jelas ya kami tidak tahu akan ke Magelang kapan,” kata gelandang serang Jordi Kartiko, kemarin. Ketika dihubungi dia masih berada di Malang, Jawa Timur.     
Dia mengatakan untuk perjalanan ke Magelang juga butuh biaya yang tidak sedikit. “Kalau disuruh ke Magelang kita siap asal diberikan dulu gaji kami,” ungkap dia.       
Jordi mengaku beberapa kali pindah klub, manajemen selalu memberikan kejelasan soal gaji meski ada keterlambatan. “Kalau PPSM saya kira tidak ada kejelasan. Komunikasi saja tidak ada,” tambahnya.
Saat ini, dia mengaku sangat membutuhkan suntikan dana untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. “Saya terpaksa utang di bank,” katanya.
Heri Setiyawan, stoper PPSM Sakti mengaku belum pernah diajak komunikasi dengan manajemen. Sehingga dia tak tahu persis kapan akan kembali ke Magelang.
“Kondisinya saya tidak tahu. Kalau teman-teman ke Magelang saya ikut saja. Tapi saya rasa beluim akan ke sana,” terang pria asal Surabaya ini.
Pelatih PPSM Sakti Magelang, M Hasan mengaku para pemain memang belum mau kembali ke pemusatan latihan. Mereka masih menunggu kejelasan dan komunikasi dari manajemen. “Seharusnya program latihan kita mulai tapi saya rasa semua belum siap,” kata dia.       
Dengan kondisi seperti ini, dia mengaku tidak bisa mengatur anak asuhnya. “Saya serahkan kepada pemain. Tapi semua tetap berharap ada iktikad baik dari manajemen,” katanya.       
Sejauh ini, Hasan mengaku semangat pemainnya hanya tersisa karena faktor suporter. “Kita memiliki kedekatan dengan mereka (suporter). Selebihnya tidak jadi pertimbangan,” ungkap dia. (vie/lis)