Takjil Politik Disebar di Ungaran

310

UNGARAN – Pendukung Jokowi-JK dari sejumlah komunitas penggemar motor Yamaha RX King Ungaran bersama Pengurus DPC PKB Kabupaten Semarang, Kamis (3/7) sore membagikan takjil gratis di Jalan Moh Yamin dan Jalan MT Haryono Ungaran. Sebanyak seribu paket takjil berisi kolak dan nasi kotak bergambar Jokowi-JK dibagikan untuk menarik simpati.  
Menurut Penasihat Komunitas RX-King ’Back Bone’ Ungaran, Mas’ud Ridwan, kegiatan simpatik membagikan takjil akan berlangsung hingga 5 Juli mendatang. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam berbuka puasa. Selain itu, Mas’ud yang juga pengurus DPC PKB Kabupaten Semarang berharap agar Jokowi-JK bisa memenangkan pilpres 9 Juli mendatang. ”Semoga takjil yang kita bagikan dapat bermanfaat pada Ramadan ini, dan semoga Pak Jokowi-JK bisa menang pada Pilpres 9 Juli mendatang,” tutur Mas’ud.
Selain itu, kata dia, di Posko DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, juga dibagikan santunan kepada sekitar 100 anak yatim piatu. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah dan pengurus partai lainnya. Ahmad Basarah mengatakan santunan tersebut tidak ada hubungannya dengan pilpres. (tyo/sct/aro/ce1)