Gaun Eaulforia Bidik Segmentasi Premium

280

SEMARANG – Desainer asal Semarang Angela Chung memperkenalkan busana pengantin dan gaun malam atau gaun pesta bertajuk Eaulforia. Dengan rancangannya ini, Angela membidik segmentasi kelas premium untuk gaun yang ia rancang.

Desainer cantik ini mengusung warna cerah musim panas dalam rancangannya ini. Selain warna putih, juga warna biru laut aquamarine, merah kerang coral dan keunguan aubergine. Dengan menggunakan bahan seperti sifon, lace, tile dipadukan dengan payet dan bordir, rancangannya terlihat anggun dan seksi.

“Gaun – gaun tersebut pas di pinggang, sedangkan motif renda yang halus menghiasi tubuh pemakai seperti sebuah tato dalam lapisan tipis di bagian dada. Rok panjang tembus pandang melambai jatuh, sementara rok pendek yang ceria dan menyala dengan terang,” katanya Angela Chung saat ditemui di PRIVE Butique Jalan DI Panjaitan 62 B, Semarang.

Untuk satu busana rancangannya berupa gaun, Angela mematok harga mulai Rp 3 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Harga akan lebih mahal gaun mempunyai kerumitan desain berupa payet, ekor, renda. “Ukuran bisa disesuaikan dengan sang pemakai. Paling mahal adalah desain dengan ekor belakang yang menjuntai dan dengan desain yang sangat rumit, gaun itu dijual dengan harga Rp 30 jutaan,” terangnya. (den/smu)