Hari Nur Makin Tajam

335

STRIKER muda PSIS, Hari Nur Yulianto membuktikan kelasnya sebagai salah satu striker haus gol di kompetisi Divisi Utama. Eks bomber PON Jateng tersebut di laga PSGC versus PSIS di Stadion Galuh Ciamis kemarin mampu menyumbang hat-trick kemenangan PSIS 2-4 atas PSGC Ciamis.

Tambahan tiga gol pemain bernomor punggung 22 tersebut saat ini membuatnya masuk di jajaran pencetak gol terbanyak PSIS dengan raihan 11 gol. Jumlah tersebut sama dengan raihan gol bomber asing PSIS, Julio Alcorse. “Di tengah-tengah kompetisi kemarin Hari Nur sempat kesulitan mencetak gol. Tapi begitu dia sudah berhasil memecah kebuntuan hingga saat ini dia terus tampil produktif,” terang Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho.

Atas raihan bomber asal Kendal tersebut semakin membuat pelatih Eko Riyadi memiliki banyak pilihan di lini depan. Karena tercatat PSIS saat ini juga memiliki Nufiandani dan Saptono di sektor tersebut. “Saya kira pelatih tidak akan kesulitan memilih pemain, karena di pos striker semua pemain kemampuannya hampir merata. Tapi tetap kita harap torehan ini semakin memotivasi Hari Nur untuk terus memberikan penampilan yang terbaik,” lanjut Agung.

Di laga versus PSGC Ciamis kemarin, Hari turun sebagai super sub di babak kedua menggantikan peran Julio Alcorse. Terbukti kedinginannya di depan gawang lawan membuat Hari Nur sukses mencetak tiga gol kemenangan PSIS.

Lebih lanjut Agung ditemui usai laga kemarin mengatakan, keberhasilan PSIS mencuri tiga poin di kandang PSGC kemarin bukanlah akhir segalanya. Setelah ini Mahesa Jenar masih harus melakoni tiga laga (dua kandang, satu tandang) yang juga tidak kalah pentingnya untuk ambisi mereka lolos ke babak semifinal. “Kemenangan ini patut disyukuri, tapi kita tidak boleh jumawa dan terlena. Masih ada tiga pertandingan yang harus kita lakoni dan kami berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga,” tegas Agung.

Sementara meski laga PSGC dan PSIS kemarin diputuskan utnu keberlangsung tanpa penonton, namun ratusan suporter PSIS tetap nekad datang ke Stadion Galuh Ciamis untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga. (bas/smu)